IPL 2021: “Setiap tim akan naik dari setidaknya 3000 hingga 3500 kg”

IPL 2021: “Setiap tim akan naik dari setidaknya 3000 hingga 3500 kg”

Pemilik Punjab Kings (PBKS) Ness Wadia percaya bahwa dua tim baru di Liga Premier India (IPL) dapat dijual setidaknya 3000-3500 kroner.

Dewan Pengawas Kriket India (BCCI) sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan mengumumkan dua tim baru untuk bergabung dengan IPL setelah lelang tim pada 25 Oktober.

Wadia menyebut penambahan dua tim baru ke liga T20 sebagai acara yang disambut baik TOI dalam sebuah wawancara:

“Harga setiap tim baru harus 50 hingga 75% lebih tinggi dari harga dasar 2.000 rupee. Saya pikir setiap tim akan mendapatkan setidaknya 3.000 hingga 3.500 pound. ”

Periksa juga: Jumlah poin IPL Live | Tabel poin IPL | jadwal IPL

Menurut pria berusia 50 tahun itu, penambahan dua tim lagi ke IPL akan menambah dimensi baru liga. Wadya menambahkan:

“Ini akan membawa audiens yang lebih luas. Ini akan memperkuat liga kriket di dunia dan IPL, salah satu liga terbesar di dunia olahraga. Saya pikir itu peluang besar,” katanya.

Selain itu, mega IPL akan berlangsung pada bulan Desember. Akibatnya, franchise hanya diperbolehkan mempertahankan beberapa pemain. Pemilik PBKS itu meminta pendapatnya terkait hal ini.

“Ini (pelelangan mega player) harus adil dan merata, terutama untuk dua tim baru. Saya menantikan untuk melihat apa yang terjadi.”

Terlepas dari kenyataan bahwa penyelenggara IPL belum mengungkapkan aturan penyimpanan, menurut laporan media, setiap waralaba tidak diizinkan untuk mempertahankan tiga atau empat pemain. Mereka akan diberikan opsi RTM (Match to Right) di lelang.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Seharusnya kita bisa lebih baik”- Ness Wadia PBKS tentang kinerja IPL 2021

PBKS gagal di IPL 2021. Mereka hanya mencatatkan lima kemenangan dalam 13 pertandingan. Mereka kalah dari Rajasthan Royals (RR), tetapi hanya empat putaran yang dibutuhkan untuk memenangkan final.

Dalam laga melawan Bangalore Royal Challengers (RCB), mereka juga tumbang hingga kehilangan posisi dominan.

Berkaca pada upaya PBKS di IPL tahun ini, Wadia mengakui:

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Kami seharusnya melakukan lebih baik, saya yakin. Saya yakin para pemain sangat menyadari tanggung jawab mereka, akhir permainan perlu perhatian dan perbaikan. Tapi ada banyak tekanan, dan seseorang mengerti itu.”

PBKS akan bertemu Chennai Super Kings (CSK) pada 7 Oktober di Dubai.


.